Kamis, 08 April 2010

TOT dan Workshop SIAP PSB Online Kota Semarang 2010

Hari ini tanggal 8 April 2010 pukul 08.00 WIB - selesai, bertempat di ruang SISKA Telkom Semarang, Jl. Pemuda Semarang, berlangsung kegiatan TOT dan workshop SIAP PSB Online 2010 Kota Semarang. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari 3 SMP RSBI dan 3 SMA RSBI Kota Semarang, tim Call Center SIAP PSB Online 2010 Kota Semarang, dan Admin Dinas Pendidikan Kota Semarang.

2 komentar:

  1. Kepada yth telkom
    kami guru guru mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya di bidang pendidikan bangsa ini. Dengan beberapa program seperti siap sekolah, siap ortu, siap dinas, siapguru, siap murid, sampai siap psb benar-benar sangat membantu kami guru orang tua dsb.

    BalasHapus
  2. PT Telkom yang terhormat,sebelumnya kami bapak ibu guru mengucapkan terimakasih atas semua fasilitas yang telah di adakan oleh Telkom,hanya saja mungkin kami yang kurang informasi untuk segala pemberitahuan....mohon bagaimana dapat mengakses atau mendapat pemberitahuan secara onl;ine atau lewat email atau lewat online yang lain yang dimiliki atau di fasilitasi dari Telkom.........terimakasih

    BalasHapus