Jumat, 11 Desember 2009

Fasilitas Website Gratis layanan SIAP Online

Dengan perkembangan dunia teknologi informasi saat ini, maka penggunaan media internet sebagai sarana publikasi profil sebuah institusi merupakan kebutuhan yang tidak dapat dihindari. Pembuatan sebuah web terkadang membutuhkan proses yang cukup rumit dan biaya yang tidak sedikit.

Berbekal hal tersebut layanan SIAP Online memberikan sebuah solusi bagi Dinas Pendidikan dan Sekolah untuk dapat memiliki website secara Gratis, fasilitas tersebut adalah SIAP Web Dinas bagi Dinas Pendidikan dan SIAP Web Sekolah bagi Pihak Sekolah.

Bagi Anda pemilik akun admin SIAP Sekolah dan belum melakukan aktifasi layanan SIAP Web Sekolah, segera lakukan aktifasi fasilitas SIAP Web Sekolah disini. Gunakan user id dan password SIAP Sekolah untuk mengaktifasikan SIAP Web Sekolah Anda.

Dan bagi Anda yang belum memiliki akun admin SIAP Sekolah segera lakukan Pengajuan Akun Admin SIAP Sekolah edisi Gratis, untuk dapat memanfaatkan fasilitas Gratis SIAP Web Sekolah.

2 komentar:

  1. Salam,
    sebagai masyarakat saya bangga dengan Telkom Indonesia karena berusaha dan berperan dalam memajukan pendidikan khususnya dalam bidang teknologi informasi melalui internet. sya bangga dgn Indonesia

    BalasHapus
  2. Alangkah baiknya jika SIAP WEB SEKOLAH Edisi gratis ditambah fiturnya seperti fitur untuk akademik diaktifkan karena tanpa itu percuma tidak bisa untuk kegiatan belajar mengajar katanya ingin memajukan pendidikan Indonesia kok tanggung sih, dan menurut saya web sekolah edisi gratis itu useless hanya dapat digunakan untuk memberikan info2 saja, kalau itu sih banyak yg lain seperti Facebook misalnya.
    Tentu saja jika ingin yg maknyus harus bayar.

    BalasHapus